3 Tips Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Terhidrasi dengan Baik di Bulan Ramadan

Tips Merawat Kulit Wajah – Bulan Ramadan telah tiba. Kini saatnya kamu merawat kesehatanmu dengan mengonsumsi buah dan banyak sayuran pada saat sahur dan berbuka puasa. Hal ini bukan hanya berguna untuk memelihara kesehatan tubuh, tetapi juga memelihara kecantikan.

Salah satunya dengan melakukan perawatan kulit. Selama Ramadan, kadang banyak orang yang lupa untuk memerhatikan area kulit wajah karena sibuk dengan urusan lain. Juga karena kurangnya asupan sayuran, nutrisi lain, dan cairan.

Namun, Sahabat Fimela tidak perlu khawatir dengan kondisi kulit wajah selama bulan Puasa. Karena, ada beberapa hal mudah yang bisa kamu lakukan untuk memelihara kecantikan kulit wajah selama berpuasa.

Pemesanan dan Konsultasi 081234833990

Layanan Pembayaran Ditempat (COD) Klik Disini

1. Hidrasi Tubuh

Selama berpuasa, kamu tidak boleh makan dan minum dari fajar hingga tenggelamnya matahari. Lantas, bagaimana cara memenuhi kebutuhan cairan tubuh untuk menjaga kulitmu agar tetap terhidrasi dengan baik? Dilansir dari Al Arabiya, kamu bisa mengatur asupan air mineral pada saat berbuka puasa dan sahur. Pastikan kamu tetap mengonsumsi miniman 8 gelas per hari, ya!

2. Pakai Day Cream

Meski selalu berada di rumah di tengah pandemi virus Corona, kamu tetap harus melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari baik langsung atau tidak langsung. Cobalah untuk menggunakan Day Cream Mellydia setiap kali habis mandi pagi.

Day Cream Mellydia mengandung pelembab (moisturizer) yang dapat membantu menutupi noda pada kulit wajah, serta mengandung UV filter yang dapat membantu mengurangi efek buruk kulit wajah terhadap paparan sinar matahari langsung.

Pemesanan dan Konsultasi 081234833990

Layanan Pembayaran Ditempat (COD) Klik Disini

3. Fokus pada makanan sehat

Pada saat sahur dan berbuka puasa, cobalah untuk fokus pada makanan sehat. Bukan cuma penting untuk tubuh, tetapi juga bagi kulitmu. Ada beberapa makanan sehat yang dapat menutrisi kulit. Seperti buah berry, almond, cokelat, dan buah-buahan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *